Jumat, 08 Juni 2012

Goodbye Cingu!! :'(

Diposting oleh Nabilah Ahwa di 23.22

Berat yah rasanya ngelangkah ninggalin sdit aliya.. semua kenangan aku tertanam dengan bagus di sana.. yang manis. Maupun yang pahit.. semuanya.. ke bahagiaan.. maupun kesedihan.. masih terngiang senyuman teman-teman.. masih teringat jelas dorongan para guru agar aku dapat meraih mimpi.. semuanya.. tak akan pernah terlupakan.. rasanya aku tak mampu meninggalkan semuanya.. akan kuukir kenangan manis yang kalian tinggalkan di atas batu.. dan batu itu akan aku jadikan prasasti yang termahal di dunia.. rasanya aku ingin memutar kembali waktu.. menghabiskan banyak waktu bersama kalian semua.. bercengkrama lebih lama.. meninggalkan tanda-tanda persahabatan kita lebih banyak.. walaupun aku tahu.. aku pasti pernah menyakiti hati kalian.. aku memohon maaf.. karena sewaktu aku marah,  bagaimanapun perasaan kesal dan marahku pada kalian saat itu.. tetapi sekarang yang kurasakan adalah rasa rindu.. perasaan rindu yang amat sangat.. rasanya aneh jika tak ada yang membuat aku marah.. rasanya rasa tenang itu asing bagiku.. karena aku sudah terbiasa bersama kalian para teman.. aku sudah terbiasa merasakan marah bersama kalian walaupun marah itu sekarang sudah menjadi rindu.. aku sudah terbiasa merasakan senyum kehangatan diantara kalian.. merasakan pegangan tangan yang halus saat kita bermain bersama.. walaupun kadang di hiasai oleh marah.. tetapi marah itu sekarang sudah berubah.. berubah menjadi kerinduan yang sangat.. teman.. aku sadar.. temanku adalah orang yang berpengaruh dalam hidupku.. ya.. seorang teman seharusnya bisa berada di sisi kita.. tetapi bagaimana jika kita berpisah karena waktu dan tempat?.. tetapi aku masih menganggap kau sebagai temanku.. dan aku berharap kita masih bisa berhubungan.. walau sekedar sms atau chatting.. setidaknya kita masih berteman.. #Temen-temen.. jangan lupai ahwa yah.. walaupun mungkin ahwa gak terlalu berpengaruh untuk kalian.. bagi ahwa, kalian sangat berpengaruh.. cewek/cowok.. di mata ahwa kalian sama saja sebagai teman ahwa.. sebagai teman yang bisa mengerti ahwa.. walaupun mungkin ahwa pernah berbuat salah.. ahwa minta maaf yah.. ^^ (Ahwa juga ga bakal ngelupain kalian.. malah ga bakalan bisa..)
Thx for..
Allah, Bu Dian(Kepala sekolah), Pa Hakim(Wali kelas kelas 6A), Pa Fahri(Wali kelas kelas 5D dulu), Bu Ida(Wali kelas 4A dulu), Pa Abdul(Wali kelas 3A dulu), Bu Endang(Wali kelas 2C dulu), Bu Irma(Wali kelas 1A dulu)..
_________________________________________________________
Trisha n Zahra(Sahabatku di kelas 6A, thx yah.. buat kenangan-kenangan yang dulu kita buat.. semua barang-barang dari kalian udah aku simpen.. makasih udah ngasih aku kesempatan buat merasakan kehangatn persahabat bersama kalian.. Trisha n Zahra THE BEST!!), Mutiara Husna(Sahabatku yang pertama waktu kelas 4.. #Thx buat kenangan indah yang pernah kita ukir dulu.. unnie muti juga udah ngasih kesempatan ke ahwa buat ngerasain kehangatan persahabatan bersama unnie.. makasih unnie..), Aya(Sahabat aku yang paling cantik.. Aya masih inget ga waktu aku, Mutiara H n kamu berenag di kolam karet? Makasih yah buat kenangan itu.. nanti.. kalau ita ketemu lagi.. kapan-kapan ajarin aku bahasa jepang yah.. :’( aya jangan lupain aku..), Nisfi, Lathifah, Vira(Sahabatku di kelas 5D, Aku masih inget semuanya.. waktu kita ke giant yasmin ber-4.. gelang yang kita beli ber-4.. masih aku simpenn.. walaupun dulu aku dan Unnie Opipa pernah berantem.. ahwa ga akan pernah ngelupain wajah Unnie Opipa.. ^^), Audrey(Sahabatku, aku tau kamu punya banyak kenangan buruk tetntangku.. tapi tolong hapus itu semua.. ahwa yakin Audrey bisa mikir yang posiitif tentang ahwa.. Audrey juga salah satu orang yang bisa buat ahwa senyum.. jangan lupain ahwa yah.. ^^, Saranghaeyeo..), Dita(Langgeng-langgeng yah sama Rasat.. Unnie harus bales kalo ahwa sms.. soalnya unnie jarang bales sih.. ^_^), Alma(Ma’al udah adakan barang kenang-kenangan dari aku? Pulpen elmo lho.. masih inget ga? Jangan lupain ahwa yah.. ^^), Kilau(Semoga sukses masuk smp 4.. makasi yah udah percaya sama ahwa, waktu itu kilau ngasih tau orang yang kilau suka ke ahwa.. ahwa belum bocorin ko.. makasih udah percaya sama ahwa.. ^^, Saranghaeyeo), Mutiara Putri(Muti pinter bikin baju deh.. mau ga nanti kalo udah gede muti jadi partenerya ahwa? Ahwa jadi desainernya, muti jadi tukang* bikin bajunya.. OK??), Ayu(Cherrybelle banget deh..!! mo damai ah sama cherrybelle, sekarang bukan waktunya untuk berantem karena k-I, semoga mulus hubungannya sama ka-dhika, #orang yang paling ceria di kelas, jadi anak kepercayaan pa hakim yah? To the point ajadeh.. jangan lupain aku.. ^.^.. I Miss U), Shilma(Berubah banget ya.. dulu waktu kelas 2 imut-imut.. sekarang amit-amit.. *Piss \_/ boongan tau.. ya.. setiap orang bisa berubah. Aku juga kayanya berubah.. jadi lebih pemarah yah?? Iyah.. aku ngerti.. setiap orang juga akan berubah ko’.. maklum lah.. secara fakta emang gitu.. *secarafakta??emangudahdibuktiinyah?? haha.. ga tau ah.. buat kamu.. tetap semangat aja deh.. plus jangan lupain wajah ku.. :’( OK??), Tasya Athiyah(Orang yang paling cantik seAliya kalo pake kerudung lipet*Jujurloh.. TTP ajadeh.. I Miss U..) Buat Pa Gun.. makasih udah nraktirin coklat cadburry tadinya bungkus coklatnya mau ahwa simpen.. tapi ga sempet.. makasih udah jadi guru Mtk ahwa waktu kelas 5.. Buat Pa Hakim.. makasih buat nasehat-nasehat bapak buat ahwa.. ahwa masih inget waktu Pa Hakim bilang orang yang Pa Hakim inget pas ngedo’ain.. adalah Farel sama Ahwa.. Ahwa juga bakalan inget Pa Hakim waktu ahwa berdo’a.. makasih buat ilmu yang bapak berikan.. Ahwa ga akan sia-siain ilmu itu.. Ahwa janji, ahwa akan jadi orang yang hebat.. Tetep do’ain ahwa yah walaupun ahwa udah lulus dari Aliya.. ^_^ Thaks for ALL..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Someday In Heaven Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos